5 PEMERAN “KETIKA CINTA BERTASBIH”

Tadi lagi lihat tabloid ‘bintang’ yang dibeli kaka saya. Cover depannya ’5 pemeran terpilih ketika cinta bertasbih’. Ada foto kelima pemerannya, dan yang saya kenal cuma wajah alice norin, yang lainnya sangat asing. Wah saya jadi penasaran ‘n segera membaca. Dari proses audisi di 9 kota yang cukup lama telah terpilh 5 orang. Selain Alice Norin yang berperan sebagai Eliana, ada 4 nama baru. Pertama M. Cholidi Asadil Alam yang berperan sebagai Chairul Azzam, Oki Setiana Dewi sebagai Anna Althafunisa, Meyda Sefira sebagai Husna, dan Andi Arsyil sebagai Furqon. Menurut para juri mereka adalah yang terbaik dan paling cocok. Saya sendiri belum membaca novelnya, jadi kurang begitu tahu karakternya. Kalau ada yang mau tahu mending beli tabloid bintang atau browsing di rumah maya. Saya lagi bantu2 buat lebaran, jadi cuma segini aja.

Sebelumnya saya mau mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H..
Mohon Maaf Lahir dan Batin.”

sukses slalu..

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

32 Comments

  • ya, taunya cuman alice norin aja ya

  • Selamat Idul Fitri 1429 H. Mohon ma’af lahir dan batin.. :)

  • hehehe saya kenalnya cuma alice norin xxixixi ?? yang lainnya bintang baru yahhh

  • loh.. dude herlino gk jadi salah satu aktor nya ta??

    perasaan dolo seinget ku ikut kok dia…….

  • @bocah iseng
    sama sy jga..
    Yg lain’a cma jrang muncul aj..

  • @sandi
    iya, yg laen’a jrang nongol, udah gt ada yg bru bgd..

    @inos
    met lebaran juga..
    Mohon mav lahir btin jga..

    @JuKir
    kaya’a mah si dude ga kpilih, atw mgkn dpet peran lain..

  • Maaf ya Bang Arikaka… saya tidak suka dengan posting ini… SyueeeeeRRR!!!

  • Habis nama saya lupa disebut!
    Perkenalkan saya Satria Nugraha…
    :-D

  • @BLogicThink [dot] com
    eala, kirain knapa..
    Lho..?
    Mang ikut maen juga ya..?
    Kok tak blang2, xixixi..

  • metlebaran ya…

    kapan filnya di putar

  • @thevemo
    paling cepat april atw ga mei tahun dpan..
    MET LEBARAN juga..

  • ehmmm….
    PRnya tancep gas tuh bro….
    hahahha…. selamat2… kok gak diposting ?
    hehe…. :)
    baru kemaren lahir… Om google baek nih ke Bang Ari…

  • Hhe
    mkasih..
    Slamat juga ya mas..
    Sbtulnya udah dcurhatin dkit, cma d blog yg sna..
    Mau diposting dsni, lg ad acra d rmah..
    Jd lum smpat..

    Sukses slalu mas..

  • nunggu bajakannya keluar dlu, hehe.. :D

  • @badoer
    hhe, bajakan’a sma pling cpet april 2009..

  • Maaf mas kalau masalah film saya jarang nonton. Jadi ngga sering lihat deh. Terimas kasih mas. Met Lebaran

  • jadi penasaran.. novelnya bagus ngga?

  • @cerita.asia
    owh gtu..
    Ya gpp mas..
    Met lebaran jga..

    @andri
    wah, kta’a mah bgus bgd..
    Cma sya jga gtw, blum baca..

  • whahaha… klo blom baca dari mana a tau klo itu bagus atuh.. denger” aja ya.. :P heuheuheu

  • @Andri
    hhe..
    Yoi mas..
    Habis yg blang bgus si ‘dia’ jd ya magut2 ak..

  • whehehe pantesan…. :P
    jadi suami nurut istri.. wkakakak.. :D

  • @andri
    walah..
    Tau aja..
    Cwo nurut cwe aku..
    InsyAllah ‘dia’(sopo dia iki) jdoh saya..
    ^halah msh sma ngmngin jdoh, pkrin twuh UN..
    Hhd

  • Titi Kamal nda ikut ya bro?? :P ahh!! itu Mendadak Dangdut!! :D

  • kok namku ga’ ada yah ? kabur.

  • alah.. UN dipikirin.. ngga usah di pikirin.. UN mah dah ada yang mikirin
    sekarang yang di pikirun mah belajarnya biar bisa lulus UN.. :P

    moga langgeng ma si dia nya.. ciee ciee.. :P

  • wow, semua pemain baru ya, kecuali si norin itu…

  • met hari raya idul fitri..mohon maaf lahir batin

  • [...] sekalian saya mau meramal jalannya piala dunia nanti, walah.. Mungkin semuanya akan saya tulis di sini aja..Hhe, salam olahraga.. Bravo Sepak [...]

  • @yhadee
    Walah penggemar Titi Kamal ya..?

    @hendra
    Wele, mungkin saya salah baca mas, whehehe..

    @andri
    Hahaha, bener juga yang penting mah belajarnya…
    Amin mas, thankz ya..

    @ndop
    He’eh, saya agak kaget juga..

    @AHA
    Sama sama ya mas, mohon maaf juga..

  • Wah kalau aku malah nggak pada tahu nama kelimanya…maklum jarang gaul..hehehe

  • @leni
    hhe, saya cman tau si norin..
    Salam kenal..

  • saya tau semua setelah nonton filmnya.,hehe victory

Speak up! Let us know what you think.