BERIKLAN DI ARIKAKA.COM

Yap, seperti judulnya, di sini kalian bisa PASANG IKLAN MURAH.. di blog arikaka.com ini, yang statistiknya masih kecil banget banget..
jadinya pasang harganya juga kecil… Pasang iklannya berupa banner..
banner bisa dipasang di:

  1. HEADER – “COMING SOON”
  2. SIDEBAR LEFT: BERUPA BANNER BERUKURAN 150X150 px..
    Harga per banner adalah $2 perbulan, atau mau pasang per hari, per minggu juga bisa..
    silakan kontak saya
  3. SIDEBAR RIGHT: BERUPA BANNER BERUKURAN 125X125 px..
    Harga per banner adalah $1.2 perbulan, atau mau pasang per hari, per minggu juga bisa..
    silakan kontak saya

untuk konfirmasi bisa kontak saya via:

  • email: aricardokaka@gmail.com
  • ym     : arikaka22@ymail.com

Mari beriklan..!

MAAF BELUM BALESIN KOMEN..

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

17 Comments

  • Wah, kalau ini sich UN dibayar. Tapi pas ngerjain UN jangan inget iklan terus ya? Selamat mengikuti UN 2009, semoga meraih hasil terbaik.

    al-sabaliny´s last blog post..Bisnis Online v.s. Banyaknya Pengangguran

  • ricardo kaka buka lapak iklan nih, pake sambilan ya gara2 batal ke city hehe..

    semoga laris ya mas ari :-D

    yudi´s last blog post..Kiriman dari Secundaputri

  • iklan yukk,….

    penting buat naikin profit dan mencari pelanggan…

    sukses bro,…

    kalo perlu bs pake,….
    http://subhanhouse.com/tutorial/crm-software-aimcrm.html

    hahaha,…

  • asyik buka lapak iklan :)

    BLogicThink [dot] com´s last blog post..Ngeblog? Ya Nulis!

  • Wah sukses ya mas..paket iklannya..hehe

  • Selamat atas louncing space iklannya, semoga sukses

    Anton´s last blog post..Rahasia Sukses Stock Option

  • wew.. keren.. ayo abang2 mbak2 mas2.. pasang iklan di sini ya.. hihihihi.. saya udah promosiin tuh barusan.. berarti nnti kecipratan komisi.. bwahahahaha….

    sukses ya…. :)

    idotkontji´s last blog post..Template Buatan Kang O-om Bawa Berkah

  • wew .. lapak baru nie … ada info impresinga gak bro ????

    adinata´s last blog post..Mengenang Masa Lalu

  • [...] jangan lupa untuk beriklan di arikaka.com [...]

  • @adinata
    maksudnya klik impresinya..?
    kalo itu bisa diminta oleh pelanggan dan akan saya kasih data per minggunya..
    boleh dicoba dulu kok…
    hhe..

    @all
    terima kash atas semuanya,,,
    ayo beriklan…
    hhe

  • Ada bonusnya gak nih pasang iklan disini…:-)

    hade´s last blog post..Review Artikel Joko Susilo : sebuah kado ultah ke-1 blog JS

  • xixixixi…

  • ahh ikutan ngiklan di sini… sukses mas.

  • Blogroll links aint that great :P but i am not the admin?:P ?Just Telling :P :D

  • Hello webmaster I like your post !

  • ohh?nice post but really?/? :P

  • Nice Site. Keep up the good work.

Speak up! Let us know what you think.