Curhatan gak Jelas

saya mau sedikit curhat aja nih.. Begini lho, ceritanya tadi ada pertandingan futsal gitu antar kelas. Walau pun bukan kelas saya yang bertanding, namun saya juga dateng sekalian mau liat cara bermain futsal yang baik itu gimana..

Waduh, pas nyampe malah disuruh jadi wasit, ga ada persiapan banget.. Untung aja mereka ada yang bawa peluit.. Saya minta bantuan deh ma temen saya yang lain berhubung wasit futsal itu HARUS dua orang..
Gak lama pertandingan dimulai, hujan mulai turun.. Awalnya memang masih gerimis, tapi lama kelamaan
hujan makin deras mengguyur lapangan futsal yang terbuka..

Tapi, kayanya mereka lebih mementingkan kemenangan dan gengsi dibanding keselamatan bermain.. Kesel juga sih, soalnya saya jadi basah kuyup.. Yaudalah berhubung saya juga seneng kalo jadi wasit, berlanjutlah permainan yang bakalan penuh tragedi dan darah.. ^halah…

Memang saya udah ada feeling bakalan terjadi sesuatu hal yang gak bakalan diinginkan.. Apalagi pas melihat lapangan menjadi becek dan licin.. Banyak yang kepeleset dan jalannya bola juga sudah tidak normal.. Namun pertandingan masih berlanjut dan malah makin seru..

Tapi, setelah babak pertama usai dan dilanjutkan babak kedua, mulailah terjadi banyak hal yang gak diinginkan.. Salah satu pemian ada yang terjatuh dan mukanya menyerempet lapengan hingga merah dan berdarah… lalu ada juga yang terjatuh tertiimpa teman dan kepalanya serta mulutnya berdarahh.

Waduh, pertandingan berdarah banget deh….

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

10 Comments

  • Just stopping by, cheers. Nice blog btw.

  • bak ma ka pegah electric_shock anger

  • anger

  • Habis itu mana tehnik bermain futsalnya seprti yang aku ketik di searh engine google tadi mas.

    balik ke google lagih ah….

  • what what what what

  • ku lg crari cara main futsal ni……….

  • hahha
    ccd tu orang yg buad

  • [...] cara bermain futsal yang baik | arikaka.co [...]

  • trik-trik bermain futsalnya mana mas???
    gw gk butuh curhatmu… super_man super_man super_man super_man super_man super_man

  • woi yang bikin ini spa sich???>>>
    kok ga jelas amat
    mana trik maen bolanya???…

Speak up! Let us know what you think.