Koleksi Foto Final Liga Champions

ini ada sedikit foto final liga champions yang sengaja saya cari lumayan untuk koleksi foto final liga champion.. walau sedikit kurang seru final liga champions kemarin, tapi tetep aja dibutuhin sebuah kenangan untuk mengingat kemenangan Barcelona dengan foto pemain sepakbola kedua tim, maka itu saya hadirkan kumpulan foto liga champions, beserta foto kemenangan barcelona, hehehe.. sumber: goal.com , kompas.com , okezone.com

Eto'o merayakan gol

Eto'o merayakan gol

foto pemain sepakbola

foto pemain sepakbola

foto leonel messi

foto leonel messi

foto rooney, foto iniesta

foto rooney, foto iniesta

foto skuad MU

foto skuad MU

Foto CR7

Foto CR7

foto gol sundulan Messi

foto gol sundulan Messi

Foto Van der Sar

Foto Van der Sar

foto kemenangan Barcelona

foto kemenangan Barcelona

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

10 Comments

  • Wah.. mas arikaka pasti ada di sana ya.. makanya bisa foto2.. hehehehehe super_man super_man super_man

    Danta´s last blog post..Membuat “Random Post” versi 2 di Blogger

  • Mas.. saya tadi udah komen ko ga kluar ya.. nothing_to_say nothing_to_say nothing_to_say

    Danta´s last blog post..Membuat “Random Post” versi 2 di Blogger

    • udah ada kok mas wedhian…
      hehe, tau aja kalo saya ad di depan tivi… haha

      • Oiya.. udah keluar ding..

        Mas tengkyu ya udah jadi top komentator di blogku untuk bulan Mei

        Danta´s last blog post..Terimakasih Buat Top Commentator Bulan Mei

  • Barcelona top BGT beaten

    Taktiku´s last blog post..Pertarungan yang Dramatis

  • Wuih, tuh yg paling keren ya foto waktu Messi nyundul bola buat nyetak gol kedua. Hebat! Masa iya dua ‘menara’ MU bisa kecolongan sama pemain yang jauh lebih pendek seperti Messi?

  • wih fotonya diambil langsung disana ya mas..?
    exciting exciting

    Lampung Camp´s last blog post..Antara Blogspot dan Facebook

    • @Lampung Camp
      hehe, ebggak kok.. cari2 aja…

      @ecko
      iya mas, kaget saya..
      tapi itu juga karena umpan xavi yang ajib bgd… exciting

      @Taktiku
      hehehe

      @Danta
      sama sama mas, makasih yha… victory

  • Sip… fotonya messi gokil… cameramannya tau aja kalo bakalan terjadi goal…

    fraders´s last blog post..Operasi Beta 1.0

  • foto ini diambil saat MU kalah dari BARCELONA di FINAL LC..miris melihatnya

Speak up! Let us know what you think.