HASIL LIGA EROPA

Dini hari tadi cukup banyak pertandingan liga – liga eropa seperti di SERIE A, PREMIER LEAGUE, LIGA BBVA “SPANYOL” hingga BUNDESLIGA JERMAN yang menampilkan klub besar, karena akan ada pertandingan liga Champions tengah pekan nanti.. Walau hanya akan menyampaikan hasil pertandingan yang didapat klub besar, ini dia beritanya..

dari SERIE A, ada derbi d’italia.. Di mana INTER MILAN menjamu JUVENTUS yang tengah naik daun.. Pertandingan ini cukup seru akan tetapi permainan kedua tim sedikit hati hati sepertinya untuk menjaga kondisi untuk LIGA CHAMPIONS nanti.. Akhirnya, duel ini pun berakhir dengan HASIL, KEMENANGAN INTER ATAS JUVENTUS lewat gol tunggal Muntari.. Hasil ini membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen, apapun hasil yang didapat Peringkat kedua, AC MILAN yang akan MELAWAN TORINO, mudah2an saja AC Milan menang dengan meyakinkan.. sementara itu, Fiorentina sanggup kembali dari ketertinggalan, dengan menghajar tamunya, Udinese, dengan skor 4-2.. gol fiorentina dicetak oleh Montolivo (2 gol), mutu (pen) dan gilardino, sedangkan gol udinese dicetak oleh floro flores dan di natale (pen)..

sementara itu, 4 besar premier league mengalami hasil yang tidak memuaskan dan bahkan Arsenal kembali takluk dari lawannya.. Berikut hasilnya dan juga dari liga lain:

Chelsea – new. united (0 – 0)
liverpool – fulham (0-0)
man. City – arsenal (3-0) city: ireland, robinho, sturridge
middlesbrough – bolton (1-3) boro’:pogatetz / bol:steinson, taylor, elmander
portsmouth – hull city (2-2) port:crouch, jhonson / hull:turner, pamarot bunuh diri
stoke – WBA (1-0) Stoke: sidibe
aston villa – Man. united (0-0)

liga bbva

real madrid – rec. Huelva (1-0)real: snejder
villareal – valladolid (0-3) val: gonzalez 2 gol, prieto
sevilla – valencia (0-0)

bundesliga

cologne – hoffenheim (1-3) col:petit / hof:ibisevic 2 gol, demba ba
a. Bieldfeld – b. Leverkusen (2-1)armen: wichniarek,halfar / lev:helmes
b.munchen – cottbus (4-1) mun:ribery, demichelis, klose, toni / cot: skela..

yah, cuma segini aja..
data saya dapat dari livescore.com
sampai jumpa lagi..

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.

24 Comments

  • Ah MU 0 – 0 bego.. Di saat chelsea dan liverpool seri, eeee si MU ketularan seri juga…. :(

    salam kenal dari – s L i K e R s -

  • ehhhhhh bigfournya inggris lletoy semua yah????

    saya sih milanisti….

    hehehe…….

  • Inter menang ya….hehehe

    Interisti nich…

    salam kenal ya….:D

  • arrghhhh inter pake menang segala :-(

  • aku nggak ikut2an loh… aku kan ngga mudeng ama spak bola… :)hehehe

  • Selama Inter Milan Menang,
    Yang lainnya kagak peduli

  • aiiihhhh…. MU kok draw sih!!! Thx infrmasinya bro, kmbali ke studio… Hehehehehe…

  • saya suka bolanya cuman di PES2009 hehehe hidup MU :)

  • Emang MU kan kayak gitu..

    Mesti ngalah,,,

    thefachia´s last blog post..Withdrawal Project Wonderful Sukses

  • selama milan nggak ikut serta, sebagai milanisti saya nggak pernah nonton LC hihihikss

  • Arsenal oh arsenal.. hoahhhh

  • mana updatenya omm??

    sandy´s last blog post..Domize.com pengganti who.is

  • mendadak liga eropa :D

    suamimalas´s last blog post..Mendadak posting!

  • waduhh…bola mania

    casual cutie´s last blog post..Water

  • mas, sekalian pajang donk foto pemainnya yg cakep2…brpun kt para wanita ga suka bola, tp kl liat pemain yg cakep2 kan jd sdikit terhibur

    info resep´s last blog post..Beberuk

  • Spakat sama info resep di atas… :)
    emang jago deh ngasih resepnya :-D

    BLogicThink [dot] com´s last blog post..Mengintip Masa Depan Pemasangan Iklan di Blog

  • duuh Aar…bingung d kalo dah ngomongin bolaaa….comment apa niiii?

    audy´s last blog post..Merindukanmu….

  • Saya bukan bola mania :(

    Anton´s last blog post..Kompetisi Blog untuk Blogger sekarisidenan Madiun Berakhir

  • Hasil Liga Itali koq ga d posting yach :D

    chietoQ´s last blog post..Avril Lavigne sekarang lebih buka bukaan

  • apdet dunk… :)

  • hasil akhirnya mana nih om?

    Masenchipz´s last blog post..Bisnis domain forged

  • aq gak ngerti masalah bola ne.. hiks..hiks….

    pakdejack´s last blog post..Stress ? Hadapi saja dengan Cara yang Sehat.

  • wah bola ya, kurang suka juga

  • saya termasuk penggemar liverpool nih…sayang liga inggris tidak tayang di tv nasional..:(:(

    Andre´s last blog post..Pendidikan tinggi VS Kemauan

Speak up! Let us know what you think.